jual kaki palsu modern

Jual kaki palsu modern

Jual kaki palsu modern disini akan menawarkan jenis kaki palsu modern yang diciptakan oleh JOP solutions. kaki palsu dibuat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasien kaki palsu.

jual kaki palsu modern

JOP jual kaki palsu modern dengan harga murah karena kaki palsu modern merupakan kaki palsu desain import yang bahan pembuatannya dari bahan stainless steel dan seluruh komponennya didapatkan di dalam negeri semuanya hal inilah yang memperngarui harga jual kaki palsu modern yang cukup terjangkau.

Untuk mendapatkan kaki palsu modern yaitu kaki palsu lokal dengan desain import dapat dilakukan pemesanan ke pembuat kaki palsu JOP yang jual kaki palsu modern dengan harga yang terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang baik dan pembuat kaki palsu JOP memiliki target kenyamanan untuk kaki palsu yang dihasilkan hal inilah yang akan menambah fungsional kaki palsu.

Beberapa spesifikasi kaki palsu modern dengan label JOP solutions :

  1. Bahan stainless steel
  2. Terdapat dua sendi ( sendi lutut dan sendi pergelangan )
  3. Terdapat konektor sendi lutut dengan sendi pergelangan
  4. Sendi pergelangan single axis
  5. Tampilan menyerupai kaki asli
  6. Tipe endoskeletal system

Kaki palsu dibuat sebagai alat ganti gerak tubuh yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Adapun jenis kaki palsu dibedakan berdasarkan level amputasi, bahan pembuat, tipe kerangka, jenis suspense, dan desain lain yang diinginkan.

Beberapa hal yang menjadi pertimbangan dalam proses pembuatan kaki palsu antara lain :

  1. Level amputasi
  2. Kondisi stump ( ukuran, bentuk, kekuatanototdantulang stump )
  3. Kepentingan pasien ( pekerjaan, rutinitas, dan hobi )
  4. Lingkungan tempat tinggal pasien
  5. Desain lain yang diinginkan pasien

Selain jual kaki palsu modern dengan harga local, JOP solutions juga menerima jasa pembuatan kaki palsu dengan desain tertentu yang diinginkan pasien. seperti kaki palsu dengan konektor sendi dan kaki palsu untuk sholat.

Jual kaki palsu modern yang dibuat oleh tenaga ahli berpengalaman diusahakan akan terus dikembangkan sesuai kebutuhan dan keinginan pengguna kaki palsu.

Inovasi desain yang dilakukan oleh pembuat kaki palsu JOP ini diharapkan kaki palsu akan lebih memudahkan penggunakan kaki palsu beraktifitas  sehari-hari dengan lebih mandiri.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *