jual kaki palsu bawah lutut

Jual kaki palsu bawah lutut

Untuk mendapatkan kaki palsu yang sesuai kebutuhan dan keinginan pengguna kaki palsu dapat membeli kaki palsu ke pejual kaki palsu. beragam jenis kaki palsu dibuat oleh pembuat kaki palsu disesuaikan dengan keluhan dan perminataan pasien kaki palsu, JOP jual kaki palsu salah satunya jual kaki palsu bawah lutut.

jual kaki palsu bawah lutut

Jual kaki palsu bawah lutut meruapakan jenis kaki palsu yang dijual untuk pasien kaki palsu yang membutuhkan kaki palsu dengan level bawah lutut.

Kaki palsu bawah lutut adalah kaki palsu yang dibuat untuk pasien yang mengalami amputasi bawah lutut atau kurang sejak lahir.

Amputasi dapat dilakukan karena beberapa factor, antara lain :

  1. Trauma : terjatuh, kecelakaan lalu lintas, kecelakaan kerja, dll
  2. Penyakit : diabetes, kanker, tumor, dll
  3. Konginental ( sejaklahir )

JOP jual kaki palsu bawah lutut lokal dan jual kaki palsu bawah lutut import. kaki palsu lokal tentu akan memiliki harga yang lebih terjangkau karena bahan yang digunakan didapat dari dalam negeri sedangkan untuk kaki palsu import bahan dan komponen pembuat di peroleh dari luar negeri.

JOP jual kaki palsu bawah lutut dengan beberapa desain diantaranya :

  1. Kaki palsu desain type kerangka
  • Type kerangka endoskeletal yaitu kerangka di dalam. Kerangka terbuat dari bahan stainless steel yang kemudian di cover dengan spon lembut dan stocking. Kaki palsu bawah lutut jenis ini lebih baik tampilanya yaitu menyerupai kaki asli, sehingga pengguna kaki palsu lebih percaya diri. Type kerangka jenis ini hanya cocok untuk pengguna kaki palsu yang memiliki stump yang pendek.
  • Type kerangka eksoskeletal Kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu yang terbuat dari beberapa pilihan bahan, antara lain :
  • Polyesteresin
  • Polyetilen
  • Alumunium

 

  1. Kaki palsu untuk sholat

Kaki palsu sholat ini dapat memudahkan khususnya pengguna kaki palsu Muslim. Dengan menggunakan kaki palsu untuk sholat pasien akan lebih mudah melaksanakan sholat tanpa perlu melepaskan kaki palsu. Desain kaki palsu untuk sholat akan dibuat dengan kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Desain kaki palsu juga dibuat sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asli, hal ini bertujuan agar pengguna kaki palsu lebih percaya diri dengan penampilanya.

  1. Dan lain-lain disesuaikan dengan kebutuhan dan keingianan pasien kaki palsu

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *