pasien kaki palsu Batam

Pasien kaki palsu Batam

Belum lama ini pasien kaki palsu Batam melakukan reparasi kaki palsunya kepembuat kaki palsu JOP yang ada di Madiun Jawa Timur. Pasien kaki palsu Batam ini mereparasi kaki palsunya pada socketnya.  Socket tersebut tidak lagi nyaman digunakan karena tidak sesuai dengan kondisi kakinya.

pasien kaki palsu batam

Pembuat kaki palsu JOP menerima reparasi kaki palsu baik untuk kaki palsu  buatanya atau pun bukan. Seperti pasien kaki palsu Batam ini dulunya kaki palsunya tidak dipesan di JOP namun JOP tetap menerima reparasi kaki palsunya.

Kondisi kaki palsu pasien batam ini masih bagus karena memang jarang digunakan akibat kertindaknyaman socket sebagai penyangga stumpnya. Socket yang tidak nyaman tentu saat penggunaan kaki palsu tersebut bukan membantu aktifitas justru akan menghambat aktifitas.

Karena kondisi socket yang tidak sesuai dengan kondisi kaki pasien kaki palsu, pembuat kaki palsu JOP menyarankan untuk pembuatan kembali socketnya yang dibuat sesuai dengan kondisi kaki palsu dan ukuran dari stumpnya meliputi panjang stump, bentuk stump, lebar stump dll.

Socket yang diganti meliputi hard socket dan soft socket. Hard socket berfungsi untuk penyangga stump dan soft socket berfungsi untuk kenyamana stump saat kaki palsu digunakan.

Socket dibuat dengan bahan berkualitas yang ringan, kuat dan awet. socket merupakan bagian kaki palsu yang paling penting karena bersinggungan langgung  dengan anggota tubuh sehingga kenyamanan dari socket sangatlah pengaruh terhadap fungsi dari kaki palsu.

Pasien kaki palsu Batam melakukan reparasi kaki palsu melalui via online yang menginginkan pembuat kaki palsu JOP melakukan pengukuran di Batam atau home visit.  Home visit ini dilakukan untuk mendapatkan ukuran yang detail dan akurat untuk pasien kaki palsu yang tidak dapat ketempat pembuatan kaki palsu di Madiun.

Selain melakukan reparasi kaki palsu, JOP juga membuat berbagai jenis kaki palsu yang dibuat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasien kaki palsu. jenis kaki palsu tersebut berdasarkan level amputasi, bahan pembuatan, type kerangka, jenis komponen, dan jenis suspense.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *