kaki palsu Bali

Kaki palsu Bali

Kaki palsu dibuat untuk pasien yang mengalami amputasi atau kurang sejak lahir pada tubuh bagian bawah. pembuatan kaki palsu berdasarkan kondisi, kebutuhan, dan keinginan pasien pengguna kaki palsu. Kaki palsu Bali dibuat untuk pasien dari Bali khususnya dan untuk pasien dari seluruh wilayah di Indonesia.

kaki palsu bali

Sebelum dilakukan pembuatan kaki palsu Bali dilakukan beberapa pertimbangan oleh pasien maupun pembuat kaki palsu di Jawa. Hal ini bertujuan agar kaki palsu yang dibuat dapat berfungsi optimal, nyaman, serta membuat penampilan pasien lebih percaya diri.

Beberapa pertimbangan yang dilakukan antara lain :

  1. Level amputasi
  2. Asal mula kecacatan
  3. Kondisi stump (bentuk stump, ukuran stump)
  4. Rutinitas pasien (pekerjaan, hobi, dll)
  5. Desain yang diinginkan pasien

Desain yang sangat mempengaruhi tampilan kaki palsu tentu akan mempengaruhi kepercayaan diri pasien. semakin pasien percaya diri, kenyamanan dan fungsional kaki palsu akan semakin optimal.

Selain beberapa pertimbangan tersebut mungkin masih ada beberapa pertimbangan lainya yang perlu dilakukan, yang memperngaruhi fungsional dan kinerja kaki palsu Bali yang digunakan.

Beberapa jenis kaki palsu antara lain :

  1. Kaki palsu berdasarkan level amputasi
  • Kaki palsu atas lutut
  • Kaki palsu bawah lutut
  • Kaki palsu tepat lutut
  • Kaki palsu tepat sendi panggul
  • Kaki palsu setengah telapak kaki
  • Kaki palsu tepat mata kaki

Level amputasi yang berbeda pastinya menyisakan stump dan ekstremitas sisa yang berbeda – beda. Hal ini membedakan jenis kaki palsu yang tepat untuk digunakan pasien, agar aktifitas dapat dilakukan lebih nyaman.

  1. Kaki palsu berdasarkan tipe kerangka
  • Kaki palsu tipe eksoskeletal
  • Kaki palsu tipe endoskeletal

Kerangka kaki palsu ditentukan dengan jenis kaki palsu yang dibutuhkan dan diinginkan pasien kaki palsu sesuai kondisinya. Pada kaki palsu tipe eksoskeletal kerangka berupa kosmesis yang berfungsi juga sebagai penyangga kaki palsu.

Sedangkan kaki palsu tipe endoskeletal kerangka dirakit di dalam yang terbuat dari bahanstainless steel yang kemudian dicover dengan spon lembut dan stocking.

Berbagai aspek pertimbangan dan penentuan jenis kaki palsu yang detail Pembuatan kaki palsu Bali  akan didapatkan kaki palsu yang akurat, kenyamanan, dan penampilan yang menunjang kepercayaan diri pasien.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *