kaki palsu lokal

Kaki palsu lokal

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. amputasi dikarenakan kecelakaan atau karena penyakit. Penggunaan kaki palsu bertujuan untuk memudahkan pasien kaki palsu untuk beraktifitas dan lebih mandiri. Kaki palsu dibuat sesuai level amputasi dengan bahan pembuat kaki palsu dan jenis sesuai kebutuhan pasien.

kaki palsu lokal

Kaki palsu lokal adalah kaki palsu yang dibuat atau didesain dengan komponen yang didapatkan dari dalam negeri. sehingga kaki palsu yang dihasilkan proses pembuatan dan perakitannya dilakukan di dalam negeri hal ini memudahkan pengguna kaki palsu untuk menentukan desain yang diinginkan.

Harga kaki palsu lokal sudah tentu lebih murah dibandingkan harga kaki palsu import.  kaki palsu impoer lebih mahal karena harga komponen yang mahal dan terdapat biaya tambahan untuk pengiriman.

JOP solutions adalah pembuat kaki palsu lokal dan kaki palsu import dengan harga kaki palsu relatife lebih murah. Perbedaan kaki palsu lokal dibuat oleh tenaga ahli berpengalaman dengan bahan yang didapatkan dari dalam negeri. Kaki palsu import adalah kaki palsu dengan komponen luar negeri yang kemudian dirakit sesuai kenutuhan di bengkel prosthesis JOP solutions.

Terdapat dua type kaki palsu lokal, yaitu :

  1. Type endoskeletal

Kaki palsu lokal type endoskeletal adalah kaki palsu dengan kerangka di dalam dan desain import komponen dalam negeri. Kompenen dari bahan stainless steel dirakit sedemikian rupa sesuai kebutuhan. Desain untuk kerangka komponen type ini juga ada beberapa pilihan, dengan finishing discover spon lembut dan stocking.

Cosmesis untuk type ini menyerupai kaki asli dan harga relative lebih murah dibandingkan dengan komponen import.

 

  1. Type eksoskeletal

Kaki palsu lokal type eksoskeletal adalah jenis kaki palsu dengan desain kerangka cosmesis merupakan penyangga kaki palsu. Bahan pembuat untuk kaki palsu lokal type ini terbuat dari bahan yang kuat dan awet.

Beberapa bahan yang dijadikan pilihan untuk pembuat jenis kaki palsu ini, antara lain :

  • Polyesteresin
  • Polyetilen, atau
  • Alumunium

Bahan pembuat kaki palsu lokal, desain, atau jenis kaki palsu ditentukan dengan beberapa pertimbangan untuk tujuan optimasi fungsi, kenyamanan ketika digunakan, dan penampilan untuk kepentingan kepercayaan diri pengguna kaki palsu.

Aspek pertimbangan tersebut diantaranya :

  1. Level amputasi
  2. Panjang ukuran setiap komponen
  3. Detail kondisi stump untuk pembuatan socket
  4. Desain lain yang diinginkan pasien

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *