alamat kaki palsu

Alamat kaki palsu

Alamat kaki palsu adalah alamat tempat proses prmbuatan kaki palsu yang didalamnya terdapat para ahli pembuat kaki palsu. Alamat kaki palsu yang jelas tentu pengguna kaki palsu akan dimudahkan untuk mendapatkan kaki palsu.

alamat kaki palsu

Alamat kaki palsu yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions merupakan tempat pembuat kaki palsu atau perakitan komponen kaki palsu yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi pemesan, yang melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia.

Kaki palsu merupakan alat ganti gerak bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. diamputasinya alat gerak tersebut disebabkan oleh kecelakaan atau suatu penyakit. Untuk memudahkan  berakitifitas dan kemadirian tentu dibutuhkan alat bantu gerak bawah yang dapat memiliki fungsi layaknya kaki.

Pembuatan kaki palsu di alamat kaki palsu dibuat dengan ditentukan kondisi dan kebutuhan pasien agar kaki palsu yang dihasilkan memiliki fungsi yang baik dan memberi kenyamanan saat digunakan. Di alamat kaki palsu pembuat kaki palsu menawarkan berbagai jenis kaki palsu. Kaki palsu terdiri dari beberapa jenis berdasarkan level amputasi, bahan pembuat kaki palsu, dan tipe kerangka kaki palsu.

Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi, adalah :

  1. Kaki palsu tepat sendi panggul
  2. Kaki palsu atas lutut
  3. Kaki palsu bawah lutut
  4. Kaki palsu tepat lutut
  5. Kaki palsu setengah telapak kaki
  6. Kaki palsu tepat sendi ankle ( pergelangan kaki)

Jenis kaki palsu berdasarkan bahan pembuat atau komponen, adalah :

  1. Kaki palsu komponen local
  • Kaki palsu polyesteresin
  • Kaki palsu polyetilen
  • Kaki palsu alumunium
  • Stainless steel lokal ( tipe endoskeletal )

 

  1. Kaki palsu komponen import
  • Stainless steel import ( tipe endoskeletal import )

Jenis kaki palsu berdasarkan tipe kerangka, yaitu :

  1. Tipe endoskeletal

Kerangka di dalam terbuat dari bahan stainless steel atau logam dengan finishing  spon dan stocking sebagai cover lembut.

 

  1. Tipe eksoskeletal

Kerangka berupa cosmesis sebagai penyangga kaki palsu, sehingga terbuat dari bahan yang kuat dan awet ( polyesteresin, polyetilen, atau alumunium ).

Alamat kaki palsu di Jawa Timur tepatnya di Kota Madiun melayani pemesanan di seluruh wilayah Indonesia sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pengguna kaki palsu. Pembuat kaki palsu dengan label JOP solutions ini juga berada di wilayah Jawa Tengah. Alamat pembuat kaki palsu JOP solutions adalah Jl. Gedongan raya, Karanganyar – Jawa Tengah.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *