komponen kaki palsu

Komponen kaki palsu

Kaki palsu dibuat dengan berbagai jenis dan desain sesuai kondisi dan kebutuhan pasien amputasi atau kurang sejak lahir.

komponen kaki palsu

Kaki palsu tentu membutuhkan komponen kaki palsu yang khusus untuk kaki palsu. komponen kaki palsu ini setiap kaki palsu berbeda hal ini disesuaikan dengan jenis kaki palsu yang dibutuhkan dan diinginkan pasien.

Ada dua jenis komponen kaki palsu yang digunakan, yaitu :

  1. Komponen lokal

Komponen lokal adalah komponen kaki palsu yang digunakan didapatkan dari dalam Negeri, sehingga harga kaki palsu dengan komponen lokal lebih murah dibandingkan kaki palsu dengan komponen import.

  1. Komponen import

Komponen import didapatkan dari luar Negeri yang perakitannya dilakukan di bengkel kaki palsu dalam Negeri untuk didesain sesuai kondisi dan kebutuhan.

Penggunaan komponen kaki palsu biasanya tergantung pada desain yang diinginkan pasien, pasien menginginkan komponen lokal atau komponen import. Hal ini dikarenakan pembuat kaki palsu JOP telah mendesain kaki palsu terbaru dengan desain import menggunakan komponen lokal.

Perakitan komponen kaki palsu di desain berdasarkan jenis kaki palsu yang akan dibuat, diantaranya :

  1. Kaki palsu sesuai level amputasi
  • Kaki palsu atas lutut
  • Kaki palsu bawah lutut
  • Kaki palsu tepat lutut
  • Kaki palsu tepat sendi panggul
  • Kaki palsu tepat mata kaki
  • Kaki palsu setengah telapak kaki
  1. Kaki palsu dengan konektor sendi ( untuk kaki palsu atas lutut dan kaki palsu tepat lutut )
  2. Kaki palsu untuk sholat ( untuk kaki palsu bawah lutut )
  3. Kaki palsu desain import komponen lokal
  4. Kaki palsu dengan kombinasi komponen lokal dan import

Penggunaan dan perakitan komponen kaki palsu yang tepat akan menghasilkan kaki palsu terbaik dengan kenyamanan dan fungsional yang maksimal juga tentunya. Selain itu, tampilan kaki palsu juga mempengaruhi kepercayaan diri pasien pengguna kaki palsu.

Tentu hal ini tidak lepas dari pengukuran kaki palsu yang dilakukan secara detail dan menyeluruh agar didapatkan kaki palsu yang berfungsi sesuai dengan kenginan dan kebutuhan pasien.

Penggunaan kaki palsu bertujuan agar pasien lebih mandiri dalam beraktifitas, tampil lebih percaya diri dan tidak bergantung pada orang lain. Dengan begitu, stump atau ekstremitas sisa yang dimiliki juga lebih berfungsi maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *